Meizu M6S, Hadir Dengan Layar 5.7 Inci dan Chipset Exynos 7872 Hexa Core



Meizu M6S, Hadir Dengan Layar 5.7 Inci dan Chipset Exynos 7872 Hexa Core
e smart gadget : Produsen perangkat teknologi asal negeri tirai bambu Meizu, telah meluncurkan ponsel pintar dengan kualitas tinggi namun dengan harga terjangkau, ponsel terbaru dari Meizu ini bernama Meizu M6S.

Dari  tampilannya, Meizu M65 terlihat premium body berbalut dari metal dan memiliki desain yang slim serta menarik. Untuk bagian layarnya, ponsel asal China ini hadir dengan bentang layar 5,7 inci dengan rasio 18:9 dan resolusi 1440x720 piksel. Sementara bagian dalamnya disematkan chipset Exynos 7872 Hexa core dengan GPU Mali G71 dan diperkuat RAM sebesar 3GB serta memori internal dengan varian 32GB atau 64GB dan juga telah tersedia fingerprint.

Untuk mengoperasikannya, ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 7.1.2 yang menggunakan Flyme UI 6.2, sedangkan untuk sumber tenaganya, disediakan baterai 3000 mAh yang dirasa cukup tangguh untuk menjalankan ponsel Meizu M65.

Dari segi kamera, ponsel dengan pilihan warna hitam, biru, gold serta silver ini memiliki kemampuan tembak dengan sensor 16MP pada bagian belakang dan 8MP untuk keperluan selfie. Kamera depan dan belakang sama-sama memiliki aperture f/2.0.

Sementara ini, untuk ketersediaan ponsel pintar Meizu M65 hanya dijual di pasaran China, dan diperkirakan akan masuk ke pasar Indonesia pada bulan Maret mendatang. Banderol harga yang dipasang pada ponsel ini diperkirakan sekitar Rp. 2 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search