Samsung Boyong Galaxy J2 Pro di Awal 2018 Dengan Harga Terjangkau



Samsung Boyong Galaxy J2 Pro di Awal 2018 Dengan Harga Terjangkau
e smart gadget : Samsung Mobile dikabarkan telah menghadir Galaxy J2 Pro (2018) yang bersumber dari situs resminya di Vietnam. Cuma berbekal cuma dari situs tanpa ada acara peluncuran, dapat dipastikan Samsung Galaxy J2 Pro (2018) hanya tersedia di Vietnam.

Sementara untuk ketersediaan di Indonesia belum ada kejelasan kapan Samsung Galaxy J2 Pro (2018) akan masuk ke pasar lain termasuk Indonesia. Untuk harganya, ponsel pintar Samsung Galaxy J2 Pro (2018) dibanderol dengan harga sekitar Rp1,2 jutaan yang saat ini telah tersedia dipasar Vietnam.

Untuk spesifikasi Galaxy J2 Pro (2018) telah mendukung baterai berkapasitas 2.600 mAh yang mampu bertahan hingga 18 jam talk time atau 14 jam pada saat digunakan untuk memutar video. Ponsel yang telah mendukung fitur dual-SIM ini akan berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.0. Sementara untuk performanya, Galaxy J2 Pro (2018) ditenagai oleh prosesor quad-core 1.4GHz yang diperkuat dengan RAM 1,5GB.

Smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2018) dipersenjatai kamera utama 8 megapiksel pada bagian belakang yang disertai dengan lampu flash. Untuk aktivitas selfie, ponsel ini menggunakan kamera depan yang didukung dengan kemampuan 5 megapiksel serta aperture f / 2.2, yang juga dilengkapi lampu flash, yang dapat mengambil gambar walaupun cahaya yang minim. Untuk penyimpanannya, dilengkapi dengan media penyimpanan internal sebesar 16GB dan juga dapat diperbesar dengan microSD yang memiliki daya tampung maksimal 256GB.
                                                                                                                                                                                          

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search