Spesifikasi nokia 6 edisi 2018 Hadir di China menggunakan snapdragon 630



Spesifikasi nokia 6 edisi 2018 Hadir di China menggunakan snapdragon 630
e-smart gadget : Vendor ponsel pintar asal Finlandia telah menghadirkan Nokia 6 diawal tahun 2018 ini,  pihak produsen gawai asal Finlandia HMD Global meluncurkan Nokia 6 terbaru di China yg menjadi ponsel Nokia lanjutan yang telah diperkenalkan pada januari 2017.


Dari segi jeroannya, Nokia 6 terbaru ini ditenagai oleh prosesor yang lebih mumpuni dari seri sebelumnya yaitu Snapdragon 630 dengan kecepatan 2,2 GHz, RAM 4GB serta hadir dalam dua varian rasa, yakni dengan memori internal 32GB dan 64GB yang dapat diperluas dengan penambahan memori eksternal hingga 128GB.

Nokia 6 edisi 2018 dilengkapi dengan keamanan ponsel yang menggunakan sendor sidik jari yang terdapat pada bagian belakang ponsel. Sementara untuk bagian depannya tidak disediakan tombol home, pihak HMD Global menggantinya dengan tombol layar virtual untuk menu navigasi.

Untuk keperluan jepret – menjepret gambar, Nokia 6 edisi 2018 dipersenjatai kamera utama 16MP dengan aperture f/ 2.0 serta LED flash. Di bagian depan tersemat kamera dengan lensa 8MP yang sangat cocok untuk  keperluan selfie, serta kamera Nokia 6 edisi 2018 telah mendukung mode “Bothie” yakni pengguna dapat mengambil foto dan video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Untuk menunjang operasinya, ponsel ini didukung oleh baterai 3.000 mAh dengan teknologi ‘ngecas cepat’. Untuk menjalankannya ponsel ini menggunakan sistem operasi Android Nougat dan akan tersedia uodate Android Oreo dalam waktu dekat. Sementara untuk harganya, ponsel Nokia 6 seri 2018 dibanderol USD 230 atau sekitar Rp.3 jutaan dan hanya tersedia di China.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search