Harga Nokia 7 Plus dan Spesifikasi, Ponsel RAM 4 GB serta Kamera Ganda


Harga Nokia 7 Plus dan Spesifikasi, Ponsel RAM 4 GB serta Kamera Ganda
e smart gadget : Setelah akhir tahun lalu ponsel pintar Nokia 7 diluncurkan, kini kabarnya telah beredar informasi baru yang mengungkapkan kalau pihak HMD Global akan merilis saudara Nokia 7 dengan menghadirkan sejumlah peningkatan akan mengusung spesifikasi yang lebih tinggi dari saudaranya, ponsel terbaru Nokia tersebut yang kabarnya akan dirilis bernama Nokia 7 Plus.

Ponsel pintar Nokia 7 Plus hadir dengan bentang layar berukuran 6 inci dengan resolusi FHD+ dan aspek rasio 18:9, ponsel dengan layar lebih lapang ini kabarnya menggunakan bodi yang terbuat dari kaca.

Dari segi performanya, Nokia 7 Plus diperkuat dengan Snapdragon 660 yang ditunjang dengan penggunaan RAM 4 GB, media penyimpanan internalnya 64 GB, yang tentunya dapat diperluas dengan penggunaan memori eksternal MicroSD.

Untuk kamera yang dihadirkan pada ponsel ini terbilang cukup menarik, kamera belakang Nokia 7 Plus menawarkan kamera ganda yang terdiri dari kamera yang memiliki daya tembak 12 MP dan 13 MP dengan fitur OIS dan 2x optical. Sementara untuk kamera selfie berukuran 16 MP. kamera depan dan belakang Nokia 7 Plus akan menggunakan lensa Zeiss.





Menunjang daya hidup ponsel pintar Nokia 7 Plus, disediakan baterai sebesar 3.450 mAh yang dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama. Untuk mendapatkan ponsel ini, kabarnya Nokia 7 Plus akan dibanderol dengan harga 410 euro atau sekitar Rp 6,9 juta. Sedangkan untuk  ketersediaan ponsel ini kemungkinan akan diumumkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang akan diselenggarakan pada 25 februari mendatang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search