Kehadiran HTC U12, Mengandalkan Spesifikasi?

Kehadiran HTC U12, Mengandalkan Spesifikasi?
e smart gadget : Pabrikan ponsel pintar asal Taiwan, yakni HTC dikabarkan telah mempersiapkan ponsel pintar kelas menengah ke atas, penampakan ponsel pintar terbaru HTC tersebut terlihat pada sebuah acara pameran Taiwan 5G, pada acara tersebut terlihat ponsel pintar HTC U12 digunakan sebagai perangkat untuk menguji kecepatan teknologi jaringan LTE+.

Dari segi desainnya, ponsel pintar HTC U12 mempunyai bezel yang sangat tipis dengan sentuh full screen dan melengkung, teknologi layar ponsel ini seperti teknologi Super LCD dengan mengusung bentang layar 6 inci dengan aspek rasio 18,5:9 dan resolusi 2K.

Pada bagian dalamnya, ponsel pintar HTC U12 diperkuat dengan sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang memiliki kecepatan 2,6GHz dan ditunjang dengan penggunaan RAM 4GB atau 6GB, serta adanya dukungan grafis yang cukup mumpuni dari Adreno 630. Untuk menjalankannya, ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo.





Ditilik dari segi fotografi, ponsel pintar HTC U12 kemungkinan akan mempertahankan kamera pada ponsel pendahulunya, dengan menggunakan kamera belakang dengan daya tembak 12 megapiksel yang ditunjang dengan fitur phase-detection autofokus dan teknologi OIS. Kehadiran ponsel ini belum diketahui kapan akan meramaikan pasar ponsel global, soalnya pihak HTC belum memberikan konfirmasi mengenai ketersediaan ponsel tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search