Huawei Honor 9 Lite, Mengusung Kamera Ganda dan Desain Bezelles

Huawei Honor 9 Lite, Mengusung Kamera Ganda dan Desain Bezelles

e smart gadget :  Pasar ponsel pintar setiap saat diramaikan dengan kehadiran berbagai smartphone terbaru yang menawarkan spesifikasi mumpuni dan juga perang harga, salah satu pabrikan ponsel pintar asal China turut menghadirkan ponsel pintar kelas menengah terbaru mereka yang bernama Huawei Honor 9 Lite.

Ponsel pintar dengan embel-embel Honor ini hadir dengan menawarkan spesifikasi kamera ganda depan dan belakang, jadi totalnya ada 4 kamera yang tersemat pada body cantik Honor 9 Lite. Kamera utama yang berada pada bagian belakang ponsel diusung dengan menawarkan kekuatan tembak 13 megapiksel yang ditambah di sampingnya kamera kedua berkekuatan 2 megapiksel yang dilengkapi dengan itur phase-detection autofokus dan LED flash.

Apabila pengguna doyan untuk melakukan aktivitas foto selfie dan video call, ponsel pintar Huawei Honor 9 Lite juga mengandalkan kemampuan kamera yang sama dengan kamera belakang, yakni kamera ganda berkekuatan 13 megapiksel dan 2 megpiksel.

Ponsel pintar Huawei Honor 9 Lite menawarkan bentang layar yang memang cukup lapang dan besar dengan diagonal 5,65 inci mengusung aspek rasio 18:9, ponsel ini hadir dengan desain bezel tipis dan mengadopsi panel IPS LCD Capacitive touchscreen dengan resolusi Full HD+ yang telah dilindungi oleh antigores dari Corning Gorilla Glass.





Beralih ke sektor dapur pacunya, ponsel pintar Huawei Honor 9 Lite mengandalkan prosesor octa-core dari chipset HiSilicon Kirin 659 yang memiliki kecepatan hingga 2,2GHz dan ditunjang dengan penggunaan memori RAM sebesar 3GB, sehingga menghasilkan performa yang bagus. Untuk menjalankannya, ponsel pintar terbaru Huawei ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan untuk mencukupi kebutuhan dayanya, disematkan baterai berkapasitas 3200mAh.

Untuk ketersediaan di pasar ponsel tanah air beserta banderol harganya masih ada informasi resmi dari pihak Huawei, kita tunggu saja informasi resmi mengenai kehadiran dan banderol harga ponsel pintar Huawei Honor 9 Lite.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search