Kehadiran dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5?

Kehadiran dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5?

e smart gadget : pabrikan ponsel pintar asal China yakni Xiaomi dikabarkan pada bulan yang  lalu telah mengeluarkan sertifikasi China Compulsory Certification (CCC) untuk ponsel pintar Xiaomi Redmi Note 5 yang kemungkainan akan dijual di Negeri Tirai Bambu tersebut dalam waktu dekat.

Rumor mengenai kehadiran ponsel pintar terbaru Xiaomi tersebut bersumber dari penampakan ponsel Xiaomi yang mirip tapi sedikit berbeda dengan Xiaomi Redmi Note4 yang telahberedar di internet. Perbedaan dari pendahulunya, Redmi Note 4, penampakan gambar tersebut memperlihatkan ponsel yang memiliki bingkai (bezel) yang sangat tipis di bagian atas dan bawah layar, gambar ini disebut-sebut sebagai ponsel terbaru Xiaomi alias Xiaomi Redmi Note 5.

Xiaomi Redmi Note 5 mempunyai bentang layar 5,99 inci dengan aspect ratio 18:9 dan resolusi 2.160 x 1.080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS LCD. Pada bagian belakang terlihat kamera ganda yg tersusun vertical dan sebuah pemindai sidik jari di bawah kamera yang berbentuk bulat.

Untuk kamerannya sendiri mempunyai daya tembak 16 megapiksel dan 5 megapiksel untuk menghasilkan efek background blur. Sementara untuk bagian dalamnya, kabarnya bakalan dibekali chip Snapdragon 630, yang ditunjang dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB serta dengan kekuatan baterai 4.100 mAh.

Kabarnya, ponsel pintar Xiaomi Redmi Note 5 akan tersedia dalam dua model dengan nomor model “MEE7S” dan “MET7S”, hadir dengan pilihan warna yang terdiri dari abu-abu, hitam, dan biru. Ponsel terbaru Xiaomi kemungkinan akan dijual di pasaran China dengan perkiraan harga sekitar Rp 3,2 juta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search