Advan G2, Spesifikasi dan Harga?

Advan G2, Spesifikasi dan Harga?
e Smart Gadget : Pihak Advan kabarnya kembali menghadirkan ponsel pintar terbarunya untuk menggempur pasar ponsel Indonesia, dengan menawarkan keunggulan pada sektor kamera selfie yang tentunya untuk memenuhi keinginan para  pecinta selfie. Ponsel terbaru Advan ini dikenal dengan nama Advan G2.

Hadir dengan segudang fitur keren, ponsel pintar Advan G2 menawarkan spesifikasi seperti kamera depan dengan kekuatan tembak beresolusi 16 MP yang telah didukung LED Flash yang menghasilkan gambar yang jernih. Semetara pada bagian belakang tertanam kamera dengan resolusi 13 MP dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus. Dari segi kekuatan kameranya, terlihat kalau ponsel pintar Advan G2 menyasar bagi pengguna selfie. Hasil tangkapan kamera akan diperlihatkan pada layar seluas 5.5 inchi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan teknologi panel IPS LTPS Capacitive touchscreen dan kedalaman warna hingga 16 juta warna.

Menariknya, ponsel pintar Advan G2 sudah berjalan pada jaringan 4G LTE dengan kecepatan koneksi data HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, sehungga menghasilkan koneksi internet kencang dan cepat.


Dari segi desainnya, bodinya memiliki dimensi 156.3 x 76.4 x 7.65 mm dengan balutan material metal yang memang menawan dan terlihat elegan. Pada bagian dalamnya, dibenamkan processor Quad-core dengan clock speed 1.3 GHz chipset MediaTek MT6750T dengan RAM 3GB sehingga performanya mulus dan lancar serta kapasitas internal besar mencapai 32 GB yang dapat diperluas dengan penggunaan kartu microSD kapasitas mencapai 128 GB dan untuk grafis tersedia GPU Mali-T720MP2.

Ponsel pintar Advan G2 berjalan pada sistem operasi Android 7 (Nougat) dan ditenagai oleh baterai dengan tipe Non Removable yang memiliki daya sebesar 3500 mAh namun belum memiliki fitur pengisian daya cepat (Quick Charge).




Ponsel pintar yang menyasar segmen pasar menengah bawah ini tersedia dalam pilihan warna Black, Gold yang dibanderol seharga Rp 2.499.000 dan tersedia pula program flash sale di e-commerce Lazada yang dijual dengan harga khusus seharga Rp 1.999.000.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search