WhatsApp Kabarnya Segera Menghadirkan Fitur Panggilan Grup?

WhatsApp Kabarnya Segera Menghadirkan Fitur Panggilan Grup?
e smart gadget : WhatsApp kabarnya akan menghadirkan pembaruan untuk menambahkan fitur panggilan dari grub WhatsApp. Fitur grub WhatsApp menjadi sorotan khusus bagi pihak perusahaan itu, karena seiring meningkatnya pengguna yang masuk ke dalam dan memanfaatkan fitur grub-grub WhatsApp tersebut.

Bocoran kabar mengenai kehadiran fitur baru WhatsApp tersebut bersumber dari WA Beta Info yang menyebutkan bahwa WhatsApp segera untuk menyediakan bagi pengguna fasilitas melakukan panggilan lebih dari satu panggilan atau menjadi panggilan grup. Dari fitur pasti akan semakin mempermudah pengguna dalam melakukan panggilan yang memerlukan lebih dari satu pendengar sekaligus.

Untuk saat ini, WhatsApp telah menyediakan fitur panggilan suara dan video, akan tetapi untuk panggilan grub belum diketahui apakah akan tersedia dalam panggilan suara atau video.





Sementara melalui akun Twitter WA Beta Info, mengungkapkan “WhatsApp beta untuk Android 2.18.39: opsi baru untuk menambahkan anggota dalam panggilan grup [***Tersedia di masa mendatang ***],” WA Beta Info melanjutkan bahwa pengguna hanya dapat menambahkan maksimal hingga 3 orang untuk melakukan panggilan grup. maksudnya panggilan grup WhatsApp hanya untuk 4 orang saja.

Terkait informasi yang telah tersebar itu pihak WhatsApp belum memberikan konfirmasi mengenai bocoran tersebut dan belum kalau pun benar, belum ada kejelasan kapan fitur terbaru WhatsApp diluncurkan secara global untuk pengguna Android dan iOS.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search