Evercoss U60, Smartphone Android 7.0 Nougat di Bawah Satu Juta

Evercoss U60, Smartphone Android 7.0 Nougat di Bawah Satu Juta

e smart gadget : Kehadiran ponsel pintar murah di pasaran dengan menawarkan segudang kemampuan andalannya semakin menjamur di tanah air, sebagai pemain local Evercoss ambil bagian dengan menghadirkan ponsel pintar murah tapi mengusung spesifikasi tidak murahan. Ponsel pintar terbaru Evercoss yang menyasar segmen menengah ini bernama Evercoss U60.

Menariknya, ponsel terbaru Evercoss ini sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan sudah mendapatkan konektivitas 4G. Untuk dapur pacunya, Evercoss U60 menggunakan chipset Quad Core 1,3 GHz, yang ditunjang dengan RAM yang masih 1GB, sementara untuk memori internal 8GB dan dapat diperluas dengan memori eksternal 64 GB, serta kapasitas baterai sebesar 3.200 mAh.
 
Evercoss U60, Smartphone Android 7.0 Nougat di Bawah Satu Juta


Evercoss U60 dibekali kamera utama ganda pada bagian belakang dengan resolusi 8MP dan 2MP sedangkan pada bagian depan dibekali kamera dengan resolusi 8 MP dan dilengkapi flash. Hasil jepretan kamera-nya akan diperlihatkan pada layar seluas 5.7 inci dengan resolusi yang masih 480×960 Pixel saja.







Ponsel pintar dengan dimensi 165,9 x 83,8 x 9,6 mm dan berat 248 gram terasa cukup nyaman dipegang dan lumayan ringan, hadir dengan pilihan warna black, gold, gray serta blue/purple ini harganya cukup bersahabat dengan isi kantong harga Evercoss U60 tidak sampai satu juta, tepatnya Rp.900 ribuan saja. Selain itu, tersedia paket pembelian Evercoss U60 yang akan mendapatkan secara gratis Yuotube 1 tahun tanpa kuota, gratis 12 GB kuota internet, gratis nelpon dan SMS, gratis voice dan video call sepuasnya (Whatsapp dan Line messenger).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search