Huawei P20, Bakal Diresmikan 27 Maret?

Huawei P20, Bakal Diresmikan 27 Maret?
e Smart Gadget : Kehadiran ponsel pintar flagship pabrikan Huawei tidak lama lagi, melalui sebuah acara khusus di Paris, pihak Huawei dipastikan bakal meresmikan ponsel pintar yang menyasar kalangan menengah ke atas pada Maret 2017. Pabrikan ponsel asal China itu kemungkinan akan memperkenalkan lini ponsel P20, seperti P20, P20 Plus, dan P20 Lite.

Mengenai spesifikasi yang bakal diusung ponsel lini P20 ini, telah lebih dulu beredar di dunia maya yang bersumber dari akun Twitter @FunkyHuawei, yang kabarnya telah membocorkan ebuah dokumen firmware.

Rumor spesifikasi yang bakal diusung P20 Plus. Kabarnya ponsel P20 Plus bakal menggunakan layar berteknologi Always-On Display, dan untuk sumber tenaga disediakan baterai jumbo dengan kapasitas 4.000mAh.

Untuk sektor fotografi, terlihat pada gambar di atas ada tiga bulatan yang menggambarkan ponsel pintar P20 kabarnya akan hadir dengan tiga lensa kamera utama. Bukan hanya bermodal dari gambar di atas, telah beredar pula body bagian belakang pada sisi kiri terlihat dalam bentuk vertikal dan di bagian bawah kamera terdapat dua flash LED.
Huawei P20, Bakal Diresmikan 27 Maret?


Untuk kelengkapan detail spesifikasi ponsel pintar Huawei lini P20 ini, kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Huawei mengenai peluncuran beserta harga jualnya, dan kapan ponsel pintar ini akan mendarat di Indonesia.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search