Xiaomi Redmi 5, Spesifikasi dan Harga di Indonesia?

Xiaomi Redmi 5, Spesifikasi dan Harga di Indonesia?

e Smart Gadget : Pabrikan ponsel pintar asal China yang menwarkan produk dengan harga murah dan kualitas di atas rata-rata belum lama ini telah menelurkan ponsel pintar terbarunya,  produk yang menyasar entry-level ini bernama Xiaomi Redmi 5, yang kini dikabarkan mendarat di Indonesia bertepatan pada hari valentine pada tanggal 14 februari 2018.

Dari segi spesifikasi, Xiaomi Redmi 5 ini hadir dengan bentangan 5,7 inch dan resolusi HD+ yang mengusung layar penuh alias full-screen dengan rasio 18:9, ponsel ini bisa dibilang mengusung aspek rasio kekinian. Pada bagian belakang body terdapat fitur pemindai sidik jari (fingerprint scanner) yang terletak tepat di bawah lensa kamera.

Untuk kameranya, ponsel pintar Xiaomi Redmi 5 mengusung sensor resolusi 12 megapiksel dengan fitur aperture f/2.2 dan LED flash, yang dapat diandalkan saat mengambil gambar pada kondisi low light. Pada bagian depan terdapat kamera resolusi 5 megapiksel dengan fitur LED Light yang menjanjikan kualitas foto selfie terang meski kondisi cahaya kurang.

Pada bagian dalamnya, ponsel ini diperkuat prosesor octa-core dengan kecepatan 1,8 GHz.dan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan dengan pilihan RAM 2 GB/ROM 16 GB dan RAM 3 GB/ROM 32 GB slot microSD penambahan kapasitas memori penyimpanan hingga 128 GB dan berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.1.2 memakai MIUI 9 serta diperkuat dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh.




Untuk harganya sendiri, ponsel pintar Xiaomi Redmi 5 di Indonesia dapat dibawa pulang dengan merogoh kocek mulai Rp 1,7 juta (2GB/16GB) hingga Rp 1,9 juta (3GB/32GB). Apakah Anda tertarik untuk membelinya?.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search