Nokia 7 Plus Usung Layar Bezeless dan Akan Hadir Dalam Waktu Dekat?

Nokia 7 Plus Usung Layar Bezeless dan Akan Hadir Dalam Waktu Dekat?
 e Smart Gadget : Pabrikan ponsel pintar asal Finlandia sebelumnya sudah menjanjikan akan ada kejutan di MWC 2018, walau pun tidak menjelaskan secara detail apa kejutan yang dimaksud, namun kemungkinan pihak HMD Global akan menghadirkan Nokia 7 Plus yang telah lama terdengar sejak beberapa bulan lalu termasuk bocoran spesifikasi terma  suk harga.

Kali ini beredar informasi yang bersumber dari Android Central yang memperlihatkan penampakan ponsel pintar yang diduga kuat sebagai Nokia 7 Plus. Dari gambar terlihat kalau ponsel Nokia tersebut mengusung layar bezeless alias alias nyaris tanpa bingkai.

Kabarnya, ponsel pintar Nokia 7 Plus akan memiliki bentang layar berukuran 6 inci dengan aspek rasio 18:9 dan pelindung Gorilla Glass. pada bagian belakang tersemat dual kamera Carl Zeiss dengan sensor 12 dan 13MP, serta 2x optical zoom.

Pada bagian dalam ponsel ini, telah dibenamkan prosesor Snapdragon 660, RAM 4GB, memori internal 64GB dan slot untuk kartu microSD. Fitur-fitur pendukung lain termasuk quick-charging dan port USB-Type C.Sementara pada bagian belakang bodynya, telah disediakan sensor pemindai sidik jari.

Pihak HMD Global belum memberikan konfirmasi mengenai beredarnya informasi tersebut di ranah media maya dan menurut Juho Sarvikas selaku Chief product Officer, melalui akun resmi Twitter miliknya mengungkapkan "Kami sedang sibuk untuk persiapan MWC 2018. Silakan harapkan ini menjadi luar biasa," jadi kemungkinan besar ponsel pintar Nokia 7 Plus akan diperkenalkan pada ajang MWC 2018 tersebut.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search