Samsung Galaxy S9 Dibuka "Pre-Order" 27 Februari di Indonesia?

Samsung Galaxy S9 Dibuka "Pre-Order" 27 Februari di Indonesia?

e Smart Gadget : Pada hari Minggu (18/2/18), terlihat pada sebuah papan iklan digital di Jakarta, tepatnya di jalan Sudirman, Jakarta, arah menuju Simpang Semanggi. yang memperlihatkan sebuah pengumuman yang tertulis jika akan diadakan sesi pre-order melalui alamat URL www.GalaxyLaunchPack.com mengenai smartphone premium Samsung terbaru yakni Samsung Galaxy S9 pada tanggal 27 Februari 2018 mendatang.

Dari iklan digital tersebut juga diperlihatkan angka 9 yang kemungkinan besar pihak Samsung akan melakukan pre-order ponsel pintar terbaru Samsung, yakni Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Akan tetapi banyak informasi yang menyebutkan kalau duo flagship Samsung tersebut akan diperkenalkan secara resmi dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 mendatang di Barecelona, Spanyol serta akan mulai dipasarkan pada bulan Maret 2018.

Jadi apakah ponsel pintar Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus akan dapat dikantongi melalui pre-order pada tanggal 27 Februari mendatang?. Besar kemungkinan duo smartphone Samsung tersebut akan dijual di Indonesia yang diperkuat dengan sertifikasi yang didapat Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus dari Dirjen Postel yang mengungkapkan bahwa Kedua smartphone tersebut sudah memenuhi syarat kandungan komponen lokal TKDN untuk dapat dipasarkan di Indonesia.

Akan tetapi pihak Samsung belum memberikan berikan konfrimasi tentang pengumuman pre-order Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus di Indonesia.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search