Vivo Xplay 7 Bakalan Hadir dengan RAM Jumbo?

Vivo Xplay 7 Bakalan Hadir dengan RAM Jumbo?

e smart gadget : Kehadiran ponsel pintar dengan RAM 4GB pada beberapa tahun lalu dianggap sudah sangat canggih dan memiliki performa yang tangguh. Seiring waktu, vendor perangkat mobile terus menghadirkan produk mereka dengan spesifikasi yang semakin mumpuni.

Hadir dengan perang teknologi pasaran ponsel, pihak Vivo kabarnya akan melakukan peningkatan performa ponsel besutannya dengan menghadirkan ponsel dengan RAM paling besar di pasaran ponsel saat ini, yang kabarnya dari postingan Weibo, memperlihatkan ponsel Vivo Xplay 7 yang diduga akan mengusung RAM sebesar 10GB.






Dengan mengusung RAM 10GB dan dipadu padan-kan dengan penyimpanan internal, tentu dapat dipastikan banderol harga yang ditawarkan untuk mendapatkan ponsel ini pasti harus merogoh kantong dalam-dalam.

Terkait mengenai kabar kehadiran ponsel pintar Vivo Xplay 7 ini, pihak Vivo belum memberikan keterangan resmi untuk mengkonfirmasi beredarnya kabar kehadiran ponsel terbarunya tersebut, kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Vivo apakah benar kabar tersebut atau tidak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search