Oppo A83 Resmi Masuk Pasaran Indonesia Seharga?


Oppo A83 Resmi Masuk Pasaran Indonesia Seharga?
e smart gadget : Kehadiran ponsel pintar terbaru besutan Oppo di Indonesia pastilah menjadi kabar yang sangat ditunggu-tunggu bagi peminat ponsel yang berasal dari China tersebut. Ponsel pintar terbaru Oppo yang menyasar kalangan menengah terbarunya, yakni Oppo A83 resmi masuk pasar ponsel pintar Indonesia.
   
Dari tampilannya, Oppo A83 hadir dengan warna hitam, emas dan layar full screen dengan bentang layar 5.7 inci resolusi HD+ 1440 x 720 piksel. Selain itu, menariknya perangkat ini telah dilengkapi dengan fitur Face Unlock. Untuk bagian dalamnya, ponsel ini disematkan prosesor Helio P23, RAM 4GB ditambah penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan menambahkan microSD dengan maksimal 256GB.

Ponsel dengan 2 slot nano SIMcard ini dipersenjatai kamera 13MP untuk kamera utamanya dan kamera depannya 8MP. Kabarnya, untuk kamera depan A83 ini telah disediakan teknologi A.I Beauty Recognition Technology, yang mampu memindai 254 titik wajah dan mempelajari wajah berdasarkan warna kulit, jenis kulit, usia dan jenis kelamin dan juga dapat memberikan hasil jepretan yang sangat nyata dan natural.




Untuk mendapatkan ponsel Oppo A83, secara resmi akan dijual di Indonesia yang bakalan tersedia mulai 6 Februari 2018 di toko–toko, ritel dan Oppo Store serta harus merogoh kocek seharga Rp. 2.999 juta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search