Asus Zenfone 5Q, Ponsel Jumbo dengan Kamera Selfie 20MP

Asus Zenfone 5Q, Ponsel Jumbo dengan Kamera Selfie 20MP

e Smart Gadget – Pada pagelaran MWC 2018, produsen perangkat teknologi Asus turut memperkenalkan ponsel pintar terbarunya yang bernama Asus Zenfone 5Q sebagai adalah salah satu smartphone terbaru dengan body jumbo serta dengan aspek rasio layar yang kekinian.

Dari segi spesifikasi yang diusung ponsel terbaru Asus ini mengalami perubahan signifikan dari pendahulunya, seperti layar sentuh berukuran 6 inci berteknologi panel IPS yang jernih  dengan resolusi full HD+ 1080p serta aspek rasio 18:9. Layar ponsel Zenfone 5Q ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Untuk desainnya, ponsel pintar Asus Zenfone 5Q ini menonjolkan kemampuan khusus bagi konsumen yang gemar foto selfie karena mengusung kamera depan yang cukup menarik. Lihat saja seperti kamera depan ponsel ini yang mengandalkan kemampuan tembak yang luar biasa dengan dibekali kamera depan berkekuatan 20 megapiksel dan fitur sensor Sony IMX376 untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call. Tidak hanya itu saja, pada bagian belakang ponsel ini disematkan kamera ganda berkekuatan 16 megapiksel + 8 megapiksel wide-angle yang menggunakan sensor canggih BSI CMOS dan didukung fitur phase-detection autofokus dan didukung LED flash.

 Asus Zenfone 5Q, Ponsel Jumbo dengan Kamera Selfie 20MP
Untuk jeroannya, ponsel pintar Asus Zenfone 5Q bakalan mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 630 serta mengusung prosesor octa-core dengan kecepatan 2,2GHz yang ditunjang dengan penggunaan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB atau 32GB yang masih dapat diekspansi dengan penggunaan memori eksternal serta grafis dari Adreno 508.

Sementara untuk sumber tenaganya, ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3300mAh dan berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka Zen UI 5.0. Untuk ketersediaannya dan harga jual ponsel ini kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Asus.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search