Bocoran Spesifikasi HTC U12 Beredar di Internet

Bocoran Spesifikasi HTC U12 Beredar di Internet
e Smart Gadget – Dari bocoran informasi yang beredar di internet, menyebutkan pihak  HTC diyakini sedang menyiapkan ponsel pintar terbaru yang bernama HTC U12 sebagai ponsel pontar kelas atas terbarunya. Tidak hanya bocoran penampakan ponsel pintar tersebut, tetapi juga telah beredar informasi mengenai spesifikasi yang diusung oleh ponsel flagship tersebut.

Menurut bocoran informasi yang beredar, ponsel pintar  HTC U12 akan mengusung bentang layar berukuran 6 inci dengan resolusi Quad HD dan rasio aspek 18:9. Kabarnya ponsel pintar ini bakalan menggunakan layar LCD, bukan AMOLED serta telah memiliki sertifikasi IP68 yang penggunaannya akan anti debu dan air.

Untuk mengoperasikan ponsel terbaru HTC ini, pihak HTC memilih sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan Sense 10 dan Edge Sense 2.0 yang ditenagai oleh pengunaan baterai 3.980mAh.

Ponsel dengan slot untuk dua kartu SIM ini memiliki lapisan kaca di sisi depan dan belakang body serta material bingkainya adalah logam. Untuk ketersediaannya, ponsel HTC U12 kabarnya akan dirilis pada April mendatang dengan harga berkisar US$ 880 dengan kemungkinan harga jualnya akan berbeda di setiap pasar.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search