Bocoran Penampakan Huawei Y7 yang Beredar di Internet

Bocoran Penampakan Huawei Y7 yang Beredar di Internet
e Smart Gadget – Beberapa waktu yang lalu, dunia maya diramaikan dengan kehadiran bocoran penampakan ponsel pintar Huawei Y7, yang kabarnya ponsel tersebut akan menyasar pasar ponsel pintar menengah ke bawah.

Dari informasi yang beredar hanya memperlihatkan gambar yang disinyalir merupakan wujud dari ponsel pintar  Huawei Y7 tetapi tidak ada spesifikasi yang ikut diungkap. Dari penampakan ponsel tersebut kemungkinan akan mengusung layar sentuh dengan rasio kekinian yakni 18:9. Dari segi material belakangnya diprediksi adalah polikarbonat atau plastik, akan tetapi pada bagian sampingnya terlihat bingkai logam.

Untuk urusan fotografi, ponsel pintar  Huawei Y7 akan membawa satu kamera utama yang memiliki kekuatan tembak 13 MP, posisi kamera diletakkan pada bagian kiri atas dan sejajar secara horizontal dengan lampu flash LED. Pada bagian belakang bodynya juga pemindai pemindai sidik. Sementar untuk sumber tenaganya, kemungkinan dibekali oleh baterai berkekuatan 4.000 mAh.

Untuk saat ini pabrikan ponsel pintar asal China yakni Huawei belum memberikan konfirmasi mengenai bocoran penampakan ponsel pintar Huawei Y7 yang telah beredar di dunia maya, kita nantikan saja kabar terbarunya.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search