Acer Aspire S24, PC AIO (all-in-one) yang Harganya?

Acer Aspire S24, PC AIO (all-in-one) yang Harganya?
e Smart Gadget – Pihak Acer belum lama ini telah meramaikan persaingan pasar PC ke pasaran Indonesia dengan memperkenalkan perangkat PC AIO (all-in-one) terbarunya, yang bernama Aspire S24. Kabarnya, perangkat ini hadir dengan menargetkan dipasaran khusus bagi pecinta multimedia untuk entertainment.

PC AIO (all-in-one) Acer Aspire S24 hadir dengan desain elegan dengan aksen warna emas-hitam matte yang diciptakan dengan fokus ganda pada fungsionalitas desain premium, dan mengusung ketebalan 5,97mm, perangkat ini hadir sebagai PC AIO paling tipis yang pernah dirilis Acer saat ini.

Dari segi performanya, perangkat ini diperkuat prosesor Intel Core Generasi ke-8 dengan Intel Optane yang akan memberikan hasil yang lancar dan responsive. Perangkat ini juga memberikan pengalaman visual yang tajam dari semua sudut layar full HD IPS 178.

PC AIO (all-in-one) Acer Aspire S24 berjalan pada sistem operasi Windows 10 yang mencakup Cortana dan Microsoft Edge. Fitur yang disematkan pada perangkat ini seperti konektivitas nirkabel didukung teknologi Intel Dual Band Wireless-AC (802.11ac 2x2 MIMO) sehingga bakalan memberikn koneksi jaringan yang cepat dan andal, fitur lainnya seperti teknologi Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony yang memberikan pengalaman bagi pengguna untuk merasakan kekuatan audio yang tinggi, fitur Qi Wireless Charging Pad sebagai penyangga monitor.

Untuk membawa pulang perangkat ini Anda harus merogoh kocek Rp 17,2 jutaan dan sudah tersedia di pasaran tanah air. Menariknya, ada promo menarik bagi yang melakukan pembelian perangkat ini pada periode promo 14-31 Maret 2018.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search