Bocoran Samsung Galaxy J8 Muncul di Geekbench, Membawa Spesifikasi?

Bocoran Samsung Galaxy J8 Muncul di Geekbench, Membawa Spesifikasi?
 e Smart Gadget – Pihak Samsung sepertinya berencana memperbarui lini smartphone kelas menengah besutannya, seri Galaxy J, setelah diduga kuat smartphone yang muncul di Geekbench adalah ponsel pintar terbaru Samsung, yakni Samsung Galaxy J8 telah. Padahal belum lama ini, pihak Samsung telah meluncurkan duo Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang menyasar kelas menengah atas.

Dari bocoran spesifikasi yang diduga Samsung Galaxy J8 ini terlihat dengan nomor model "SM-J800FN" memiliki dapur pacu berupa chip octa-core Exynos 7870 berkecepatan 1,6 GHz dipadu dengan RAM 3 GB berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI. Skor yang tertera juga terlihat standar, dengan skor 728 poin untuk Single Core dan 3683 poin untuk Multi-Core.

Bocoran lainnya juga menyebutkan, bahwa ponsel ini akan mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan 267 piksel per inci dan didukung dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan fitur autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan ditambah dual LED flash. Selain itu, ponsel pintar Samsung Galaxy J8 juga diperkuat dengan kamera depan dengan kekuatan tembak 8 megapiksel beserta fitur aperture f/1.9, LED flash yang sangat cocok untuk foto selfie dan video call.

Ponsel dual SIM dengan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth ini juga diperkuat dengan  baterai berkapasitas 3000mAh. Pihak Samsung belum memberikan konfirmasi sehinga belum ada informasi tentang jadwal ketersediaan dan harga perangkat ini.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search