Asus ZenFone Max Plus M1 di Indonesia Menyasar Fotografer dan Gamer

Asus ZenFone Max Plus M1di Indonesia Menyasar Fotografer dan Gamer

e Smart Gadget – Pihak Asus baru saja menghadirkan ponsel anyar terbarunya yakni Asus ZenFone Max Plus M1. Ponsel terbaru Asus ini telah hadir di pasar Indonesia dengan mengandalkan kemampuan kamera dan layar resolusi HD+ berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 720 piksel bezel minimalis untuk menyasar para pecinta fotografi serta para gamer.

Spesifikasi lainnya yang ditawarkan oleh ponsel ini tergolong besar ini seperti menggunakan chipset octa core MediaTek dengan GPU ARM Mali-T860 dan diperkuat dengan penggunaan RAM 4GB dan internal storage pun lumayan besar yaitu sebesar 64 GB, yang dapat diperluas dengan penggunaan microSD card yang mendukung sampai kapasitas 256GB.


Asus ZenFone Max Plus M1di Indonesia Menyasar Fotografer dan Gamer

Khusus untuk sektor fotografi, ponsel pintar ini dilengkapi dua kamera belakang 16MP dan 8MP yang dilengkapi aperture f/2.0 untuk menangkap objek foto yang bergerak untuk menghasilkan foto tajam, fitur kamera utama seperti Auto (dengan low light dan fitur HDR), Beauty, Pro, Super Resolution (64 megapixels), GIF Animation, Panorama, Time Lapse (with power saving), 9 filter. Untuk kamera depan tergolong mantab dengan sensornya sebesar 16 megapiksel dengan aperture sebesar F/2.0 dan wide angle 120°.

Ponsel pintar Asus ZenFone Max Plus M1 diperkuat dengan penggunaan baterai berkekuatan 4.130mAh dengan kemampuan fast charging yang diklaim mampu bertahan hingga tiga minggu dalam kondisi standby di jaringan 4G, dan dapat dipakai untuk telepon hingga 26 jam nonstop di jaringan 3G, memutar video selama 13 jam, serta menjelajah web selama 21 jam.



Untuk mendapatkannya, Anda harus merogoh kocek dengan kisaran Rp 2,7 jutaan yang tergolong cukup terjangkau mengingat spesifikasi dan berbagai kelebihan yang ditawarkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search