Huawei MediaPad M5 10 Hadir dengan Baterai 7500mAh

Huawei MediaPad M5 10 Hadir dengan Baterai 7500mAh
e Smart Gadget – Produsen perangkat mobile asal China ikut serta dalam ajang MWC 2018 yang terselenggara di Barcelona, secara resmi memperkenalkan tablet anyar mereka yang bernama Huawei MediaPad M5 10. Tablet terbaru Huawei ini menarik perhatian mata dengan menawarkan baterai yang terbilang jumbo.

Tablet MediaPad M5 10 ini hadir dengan bentang layar seluas 10.8 inchi dengan resolusi 2560 x 1600 pixels dan mengadopsi teknologi panel IPS LCD Capacitive Touchscreen dan kedalaman warna hingga 16 juta warna yang dapat menghasilkan tampilan warna yang cukup natural dan nyata, selain itu juga disediakan fitur Eye Care Mode dan ClariVu Display sehingga tablet ini mampu menawarkan kepadatan 280 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga mendukung kemampuan multitouch resposnif serta telah dibekali lapisan anti gores Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass.

Untuk sumber dayanya, tablet MediaPad M5 10 dibekali baterai Li-Po berkapasitas 7500 mAh yang cukup powerfull dan menjanjikan serta diklaim mampu siaga mencapai 530 jam serta telah dilengkapi dengan fitur Quick charge. Untuk kinerjanya, tablet ini dipersenjatai oleh chipset HiSilicon Kirin 960 dengan dukungan processor Octa-core dan berkecepatan tinggi serta telah diperkuat RAM 4 GB, pilihan memori internal 32 GB dan 64 GB yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga ukuran maksimal 256 GB.

Tablet yang berjalan pada sistem operasi Android Oreo dan dengan dukungan antarmuka EMUI 8.0 ini tersedia dengan model Wi-Fi Only dan slot Nano SIM yang telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE. Konektifitas lainnya seperti Wi-Fi, Hotspot, GPRS-EDGE, fitur berbagi file ke perangkat lain Bluetooth, USB Type-C dan juga USB OTG.

Huawei MediaPad M5 10 Hadir dengan Baterai 7500mAh

Beralih ke segi desainnya, tablet ini mengusung bodi berbahan metal yang memang elegan dan kuat. Dimensi bodinya mencapai 258.7 x 171.8 x 7.3 mm yang terlihat cukup ramping serta tidak terlalu berat yang mencapai 498 gram. Tablet Huawei MediaPad M5 10 juga mendukung aksesoris Detachable keyboard Dock yang dijual terpisah dan M-Pen Stylush dengan tingkat sensitivitas tekanan mencapai 4096 tekanan.

Di sektor fotografi disediakan kamera dengan resolusi 13 MP namun disayangkan tanpa adanya fitur LED Flash namun telah mendukung fitur Autofocus sehingga aktivitas fotografi kan menghasilkan kualitas gambar yang jernih. Fitur pendukung seperti PDAF sensor, HDR, TimeLapse dan bukaan lensa f2.2 aperture. Sementara pada bagian depan juga tersemat kamera dengan kekuatan 5 MP yang siap mengakomodasi aktivitas selfie dan video call pengguna.

Untuk mendapatkan tablet ini harus menyiapkan dana minimal sekitar Rp 6.3 jutaan untuk varian termurah dari tablet MediaPad M5 10. Untuk ketersediaan di Indonesia, masih belum ada kabar kapan tablet ini akan meramaikan pasar tablet tanah air.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search