Duo Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Resmi Mendarat di Indonesia

Duo Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Resmi Mendarat di Indonesia
e Smart Gadget – Setelah secara resmi diperkenalkan pada ajang internasional akhir Februari lalu di Barcelona,Spanyol duo ponsel pintar Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus segera mendarat di Indonesia.

Akhirnya setelah lama ditunggu-tunggu, duo ponsel pintar Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus merupakan penerus dari duo ponsel flagship sebelumnya secara resmi hadir di Tanah Air setelah acara peluncuran yang digelar di Jakarta.

Ponsel pintar Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus hadir dengan menerapkan sejumlah pembaruan pada keduanya, seperti pemindai sidik jari yang dipindahkan letaknya di bawah kamera, sehingga lebih mudah untuk pengoperasiannya.

Untuk bagian dalamnya, pada sektor hardware dirombak dan kini memakai chip Exynos 9810. Sementara untuk tampilannya, duo ponsel ini hadir dengan memiliki layar infinity display dengan aspect ratio 18,5:9.

Dari segi kamera, ponsel ini mengandalkan kemampuan kamera dual aperture dengan bukaan f/1.5 untuk kondisi low-light dan f/2.4 untuk memaksimalkan detail dan ketajaman gambar saat cahaya berlimpah. Menurut Jo Semidang selaku IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia "Kamera ini bisa mengambil foto di cahaya berbeda-beda. Kami mengambil inspirasi dari cara kerja mata. Ketika cahaya terang, pupil akan mengecil. Saat cahaya gelap, pupil membesar,” Khusus untuk Galaxy S9 Plus, Samsung turut menyematkan kamera kedua di punggung dengan sudut pandang short telephoto dan aperture f/2.4.

Yang membedakan antara ponsel pintar Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus seperti kamera ganda, kapasitas RAM, penyimpanan internal, kapasitas baterai, dan tentunya ukuran fisik. Untuk spesifikasi lengkap ponsel pintar Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus dapat dilihat di sini.

Beberapa waktu yang lalu, pihak Samsung telah membuka sesi pre-order Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus untuk konsumen di Indonesia, untuk harganya adalah sebagai berikut: Galaxy S9 RAM 4 GB penyimpanan 64 GB harga Rp 11.499.000. Galaxy S9 Plus RAM 6 GB penyimpanan 64 GB harga Rp 12.999.000 Galaxy S9 Plus RAM 6 GB penyimpanan 256 GB harga Rp 14.499.000.

Bagi yang telah melalukan memesan dalam sesi pre-order, pengiriman akan dijadwalkan pada 15 Maret mendatang. Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus baru bisa dibeli di toko-toko ritel di seluruh Indonesia sehari setelahnya, yakni pada 16 Maret 2018.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search