Huawei Hadirkan Ponsel Dengan Empat Kamera

Huawei Hadirkan Ponsel Dengan Empat Kamera
e Smart Gadget - Vendor asal China, yakni Huawei kembali menghadirkan ponsel baru dengan mengandalkan kemampuan empat kamera, sehingga tentu saja menarik pengguna yang khususnya bagi pecinta selfie, ponsel pintar terbaru Huawei ini bernama Huawei Y9.

Kemampuan kamera yang dihadirkan pada ponsel ini terdiri dari empat kamera, dua kamera yang berada di bagian belakang, terdiri dari ukuran masing-masing 13 MP dan 2 MP, sedangkan pada bagian depan, tersemat dua kamera berukuran 16 MP dan 2 MP.

Hasil jepretan kamera akan ditampilkan pada layar dengan ukuran 5,93 inch dengan resolusinya 2160 x 1080 pixel atau FHD+ dan aspek rasio 18:9. Untuk performanya ditunjang oleh prosesor octa-core Kirin 659 dan RAM 3 GB, dengan ruang penyimpanan internal 32 GB, kalaupun kurang tersedia slot microSD yang mendukung hingga 256 GB.

Ponsel pintar Huawei Y9 berjalan pada sistem operasi Android Oreo dengan menjalankan EMUI 8.0, spesifikasi lainnya yang disematkan pada ponsel terbaru Huawei ini seperti baterai berkapasitas 4.000 mAh dan ada sensor sidik jarinya di bagian belakang bodi.

Untuk saat ini Huawei Y9 sudah diperkenalkan di Thailand, jadi ada kemungkinan menyambangi Indonesia dalam waktu dekat ini, sementara untuk banderol harga belum diungkap namun diperkirakan akan dibanderol sekitar Rp 3,5 jutaan.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search