Bocoran Mi MIX 2s, Ponsel Dual Kamera yang Mengusung Desain “Poni” di Layar?

Bocoran Mi MIX 2s, Ponsel Dual Kamera yang Mengusung Desain “Poni” di Layar?
e Smart Gadget – Bocoran informasi yang bersumber dari laman XDA Developers yang mengungkap sejumlah informasi mengenai perangkat terbaru Xiaomi yang selama ini disebut Mi MIX 2s lewat file firmware-nya dengan codename "Polaris".

Berdasarkan penampakan berupa gambar yang tersebar di dunia maya yang disinyalir sebagai ponsel pintar keluaran Xiaomi, yakni Mi MIX 2s memperlihatkan desain yang bakal memiliki “poni”seperti iPhone X pada bagian atas layarnya.

Kabarnya, ponsel pintar Mi MIX 2s bakalan mengusung kamera dengan kemampuan AI (artificial intelligence), yang terlihat sebuah watermark bertuliskan "AI Dual Camera", dengan penampakan kedua kamera tersebut kamera ganda vertikal dan dapat berfungsi terpisah. sehingga membuat Mi MIX 2s yang menjadi ponsel pintar pertama seri Mi MIX dengan kamera ganda.

Semenjak bocoran penampakan dan spesifikasi dari ponsel pintar Mi MIX 2s, produsen ponsel pintar asal China tersebut belum memberikan konfirmasi dan informasi resmi mengenai kehadiran ponsel pintar ini, dan semoga dapat masuk Indonesia dan banderol harga yang ditawarkan tidak menguras kantong hehe.







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search