Kemunculan Oppo R15 Hadir dengan Desain ‘Poni’

Kemunculan Oppo R15 Hadir dengan Desain ‘Poni’
 e Smart Gadget – Sepertinya pihak Oppo dalam waktu dekat ini akan menyiapkan senjata terbarunya untuk menggempur pasar ponsel pintar kelas menengah dan premium. Belum lama ini muncul penampakan dari ponsel terbaru Oppo yang dinamai dengan Oppo R15, yang ternyata ponsel ini mengusung desain ala iPhone X dengan gaya bezelless yang mempunyai poni pada bagian atas layar.

Walaupun pihak Oppo masih belum mengungkapkan informasi yang lebih detail ke publik, namun beredar informasi mengenai spesifikasi yang kabarnya bakalan diusung oleh ponsel Oppo R15. Ponsel ini akan mengandalkan dukungan layar berukuran 5,65 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio kekinian, yaitu 18:9. Layar ponsel ini akan menggunakan teknologi panel IPS serta telah dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass.

Menilik ke bagian dalamnya, ponsel pintar Oppo R15 akan diperkuat dengan prosesor octa-core dari chipset MediaTek Helio P60 dengan kecepatan hingga 2,2GHz dan ditunjang  dengan penggunaan memori RAM dengan pilihan sebesar 4GB atau 6GB, memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD serta didukung grafis dari Mali-G72 MP3 dan untuk mengoperasikannya, kabarnya ponsel terbaru Oppo ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat, tetapi belum ada informasi apakah bakal mendapat upgrade ke Android 8.0 Oreo atau tidak.

Untuk mengabadikan gambar atau video, ponsel pintar Oppo R15 dibekali dengan dual kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel + 5 megapiksel, serta diperkuat fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Pada bagian depan tersedia kamera dengan kekuatan tembak 20 megapiksel dan dilengkapi dengan fitur AI Beauty.

Untuk ketersediaan dan berapa harga jual dari ponsel Oppo R15 ini belum ada informasi resmi dari pihak Oppo, kita tungga saja kapan pihak Oppo akan memberikan informasi resmi.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search