Harga dan Spesifikasi Android Go Energizer

Harga dan Spesifikasi Android Go Energizer
 e Smart Gadget - Nama Energizer yang identik dengan perusahaan baterai turut serta meramaikan pasar ponsel dengan merilis sejumlah perangkat mobile yang membawa kemampuan baterai super besar. Kali ini kembali menghadirkan ponsel pintar terbarunya yang berbasis ponsel pintar Energizer Power Max P490 ini merupakan ponsel Android Go pertamanya.

Produsen ponsel ini tengah gencar-gencarnya memperkenalkan ponsel pintar berbasis android di berbagai kalangan dengan menawarkan segudang keunggulan seakan tak ingin kalah dengan sejumlah produsen ponsel lain, seperti penggunaan baterai jumbo pada ponsel pendahuluanya, sementara untuk ponsel pintar Android Go Energizer/ Energizer Power Max P490 bakalan dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup bertenaga dengan kapasitas 4000 mAh.

Dari segi tampilannya, Android Go Energizer/ Energizer Power Max P490 akan hadir dengan bentang layar seluas 4.99 inchi yang mengusung tampilan layar kekinian dalam aspek rasio 18:9 sedangkan untuk resolusi layarnya didukung kualitas FWVGA.

Untuk performanya, ponsel ini diperkuat dengan processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz dari chipset MediaTek MT5680M yang akan disokong oleh RAM 1 GB, untuk kapasitas penyimpanan internalnya tersedia memori 8 GB yang masih dapat diperluas dengan penggunaan microSD.

Beralih ke sektor fotografi, Android Go Energizer/ Energizer Power Max P490 dikabarkan akan mengusung 4 kamera, dengan dukungan dual kamera belakang berkonfigurasi 8 MP + 0.3 MP didukung dengan LED Flash. Sementara di bagian depan akan membawakan dual kamera depan dengan resolusi 5 MP + 0.3 MP juga didukung dengan lampu kilat Flash untuk membantu penerangan saat minim cahaya.

Menariknya, ponsel ini juga disematkan fitur canggih sensor fingerprint dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.0 Go Edition. Untuk ketersediaanya, Kabarnya Android Go Energizer ini akan dipasarkan mulai kuartal kedua tahun 2018 ini namun belum diketahui berapa banderol harga dan ketersediaannya di pasar global.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search