Tablet 4G Huawei MediaPad M5 8.4 Mengusung Spesifikasi dan Harga?

Tablet 4G Huawei MediaPad M5 8.4 Mengusung Spesifikasi dan Harga?
e Smart Gadget – Pabrikan perangkat mobile asal China nampaknya masih eksis untuk bersaing meramaikan pasar tablet dengan merilis tablet terbarunya yang bertajuk Huawei MediaPad M5 8.4 yang menariknya telah didukung pada jaringan 4G dan cukup kompetitif untuk menyasar segmen pasar kelas menengah.

Tablet Huawei ini resmi diperkenalkan pada Februari 2018 yang lalu dengan mengusung bentang layar seluas 8 inci dengan resolusi 2560 x 1600 Pixels dalam kepadatan 359 ppi dan mengadopsi panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna serta menariknya layar tablet Huawei MediaPad M5 8.4 telah didukung lapisan anti gores Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass.

Tablet yang telah mendukung jaringan 4G LTE ini mampu menghasilkan akses internet dalam kecepatan tinggi, dari performanya juga cukup kencang dengan dipersenjatai oleh posesor octa-core dan chipset HiSilicon Kirin 960 berkecepatan 1.8 GHz serta diperkuat dengan RAM 4 GB, varian memori internal 32 GB dan 64 GB yang dapat diperluas kapasitas penyimpanannya dengan penggunaan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB.

Tablet yang menyasar segmen pasar kelas menengah ini ditanam kamera dengan resolusi 13 MP yang telah dilengkapi dengan fitur Autofocus, Low Light Mode, PDAF Sensor, HDR hingga Blue Glass Filter. Namun sayangnya, kamera belakang tablet ini tidak dibekali dengan LED Flash. Sementara untuk kamera depan dipersenjatai kamera depan berkekuatan 8 MP yang siap untuk dimanfaatkan seperti selfie, video call dengan hasil jepretan yang bening.

Tablet yang berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.0 dan dipermanis oleh antarmuka EMUI 8.0 ini hadir dalam pilihan warna emas dan silver menawan, untuk sumber tenaganya diusung baterai Li-Po dengan daya 5100 mAh yang bertenaga, yang juga telah didukung fitur Quick charge. Untuk mendapatkan tablet ini belum diketahui banderol harganya, kita tunggu saja.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search