Harga dan Spesifikasi LG Zone 4 ?

Harga dan Spesifikasi LG Zone 4 ?
e Smart Gadget – Pabrikan perangkat teknologi LG telah resmi menelurkan ponsel pintar terbaru untuk menyasar segmen entry level, yang tentu dengan banderolan harga yang cukup terjangkau dan menawarkan spesifikasi mumpuni dikelasnya. Ponsel pintar terbaru LG ini bernama LG Zone 4 yang saat ini telah memasuki pasar ponsel di Amerika Serikat.

Dari penampilannya, ponsel pintar LG Zone 4 hadir  dengan desain yang terbilang simpel namun elegan dalam bodi berbalut keramik dengan dimensi 144.8 x 71.9 x 7.9 mm dan bobot mencapai 140 gram. Ponsel ini hadir dengan layar seluas 5.0 inci berteknologi panel TFT capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna rasio 16:9 dan resolusi kualitas HD 1280 x 720 pixels.

Untuk jeroan yang dibenamkan pada ponsel pintar LG Zone 4 seperti processor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang diperkuat oleh penggunaan RAM 2 GB, memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD yang sangat luas mencapai 2 TB.

Ponsel yang berjalan pada sistem operasi Android 7.1 (Nougat) ini dibenamkan kamera tunggal pada bagian belakang yang beresolusi 8 MP dengan fitur LED Flash, Autofocus, HDR, Low Light Mode dan masih banyak lagi. Sementara bagi pecinta selfie, LG Zone 4 ini hadir dengan didukung kamera depan berkekuatan 5 MP yang telah didukung oleh fitur Screen Flash.

Ponsel yang menyasar pasar menengah ke bawah ini juga telah didukung jaringan 4G dan baterai Removable dengan kapasitas 2500 mAh dari Li-Ion yang dapat dibongkar pasang. Baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 390 jam tapi belum mendunkung fitur Quick charge. Untuk harganya dibanderol Rp 1.5 jutaan. Namun belum diketahui apakah nantinya ponsel ini juga dirilis secara global atau tidak, kita nantikan saja informasi resmi dari LG.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search