Lenovo Resmi Luncurkan Smartphone Vibe X2 di Indonesia Seharga

Lenovo Resmi Luncurkan Smartphone Vibe X2 di Indonesia Seharga
e smart gadget : Perusahaan perangkat teknologi asal China, Lenovo secara resmi telah memperkenalkan dan melepas jajaran smartphone terbaru kelas mid-end lini Vibe-nya dengan seri Vibe X2 ke pasar gadget Indonesia.

Smartphone Lenovo Vibe X2 memiliki tampilan yang cukup mencolok, dengan desain tri-layered, (tiga lapis bodi) yang diklaim pertama di dunia. Kalau dilihat dari bagian sisi, terlihat ponsel ini memiliki lapisan warna gradient.
Lenovo Resmi Luncurkan Smartphone Vibe X2 di Indonesia Seharga
Selain itu, kekuatan dari smartphone ini terletak pada penggunaan prosesor MediaTek MT6595 yang sudah mendukung teknologi jaringan 4G LTE. Untuk memeperkuat kinerjanya, disandingkan dengan penggunaan RAM 2 GB serta GPU PowerVR G600.

Sementara layar yang digunakan smartphone generasi terbaru ini yaitu layar sentuh berukuran 5 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Pada bagian belakang terdapat kamera utama 13 MP dan di depan, terdapat kamera sekunder 5 MB.

Smartphone dengan OS Android KitKat 4.4 ini tersedia media penyimpanan internal sebesar 32GB akan tetapi tidak tersedia slot microSD. Untuk sumber dayanya, digunakan baterai 2.300 mAh.

Smartphone dengan empat pilihan warna, yakni putih, merah, gold serta dark grey ini harganya cukup terjangkau  dan sudah dapat dipesan secara online pada 25 November hingga 2 Desember 2014 melalui pre-order di Bhinneka.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search