Lenovo P70 Mengandalkan Kekuatan Baterai Stand By Hingga 46 Hari

Lenovo P70 Mengandalkan Kekuatan Baterai Stand By Hingga 46 Hari
e smart gadget  : Produsen perangkat teknologi asal Tiongkok, Lenovo kini dikabarkan sedang merancang sebuah smartphone dengan mengusung kehandalan pada sektor baterai berkapasitas besar.

Adalah smartphone Lenovo melalui seri P70 yang dipersenjatai dengan penggunaan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dapat hidup terus, tanpa harus dicharge selama 46 hari.

Memang kendala utama yang sering dihadapi pengguna smartphone baterai yang sangat boros, dan pihak Lenovo mengatasi kendala baterai boros pada smartphone berkat penggunaan teknologi yang mampu meminimalisir penggunaan baterai yang boros pada smartphone Lenovo P70.

Lenovo P70 ini, menggunakan prosesor MediaTek MT6732 dengan sokongan 64 bit, RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB dan ditambahkan juga slot microSD. Selain itu, smartphone ini dikabarkan menggunakan teknologi penghematan baterai, dengan menutup otomatis aplikasi yang masih berjalan, ketika pengguna menguncinya.

Dengan pengunaan baterai berkapasitas besar, smartphone ini dapat diisi daya hingga penuh dalam waktu yang tidak terlalu lama, selain itu baterai yang digunakan termasuk yang dapat dilepas, alias tidak fixed.
Lenovo P70 Mengandalkan Kekuatan Baterai Stand By Hingga 46 Hari
Untuk desainnya sendiri cukup menarik, smartphone dengan dimensi yang digunakan 142mm x 71.8mm x 8.9mm ini, memiliki pinggiran bodi dengan sudut membulat. Selain itu, digunakan layar sentuh dengan ukuran 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel. Sedangkan sektor kamera, Lenovo P70 dilengkapi dengan kamera utama lensa 13 MP dan kamera depan 5MP.

Smartphone ini juga menggunakan dual SIM yang mendukung jaringan 4G LTE. Dari kabar yang berhembus, smartphone ini disiapkan dalam menghadai persaingan ponsel pintar di awal tahun depan, walaupun demikian belum ada konfirmasi langsung dari pihak Lenovo, kapan smartphone ini akan dirilis secara resmi dan harganya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search