Huawei Ascend GX1, Bocoran Spesifikasinya Muncul di TENAA

Huawei Ascend GX1, Bocoran Spesifikasinya Muncul di TENAA

e smart gadget : Vendor perangkat teknologi asal China, yakni Huawei kini tampaknya sedang mempersiapkan smartphone terbarunya dari kelas Ascend G. Setelah terungkap ke publik lewat live photo dan spesifikasi yang bersumber dari otoritas sertifikasi Cina yakni TENAA. Adapun smartphone terbaru ini adalah Huawei Ascend GX1.

Dari segi tampilannya, smartphone Huawei Ascend GX1 terlihat menggunakan logam dibagian tepinya, serta dengan dimensi 161 × 84.5 × 9.55mm. Bentang layarnya 6 inci dengan resolusi HD 720p, jadi Huawei Ascend GX1 dapat dikategorikan sebagai phablet.

Adapun bocoran spesifikasi smartphone ini seperti prosesor quad-core yang memiliki clock 1.4GHz, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, baterai berkapasitas 3.500mAH, kamera utama 8 MP, dan kamera depan 2 MP serta berjalan pada sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

Smartphone ini menggunakan koneksi jaringan GSM, CDMA 1X, CDMA2000, LTE FDD, dan TD-LTE dan kabarnya akan dibanderol dengan harga 256 Dollar AS atau sekitar Rp. 3,1 jutaan. Kita tunggu saja kehadirannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search