Intex Aqua 3G Star dan Intex Aqua 5X, Dua Smartphone Android KitKat Rp700 Ribuan

Intex Aqua 3G Star dan Intex Aqua 5X, Dua Smartphone Android KitKat Rp700 Ribuan
e smart gadget : Perusahaan perangkat teknologi asal India, yakni Intex. Kabarnya telah mempersiapkan dua smartphone murah, untuk memenuhi kebutuhan terhadap perangkat komunikasi dengan harga yang terjangkau.

Produsen perangkat teknologi yang belum begitu familiar bagi masyarakat Indonesia ini, kabarnya akan mengeluarkan dua smartphone Android KitKat terbaru dalam lini Intex Aqua, yakni Intex Aqua 3G Star dan Intex Aqua 5X. Walaupun belum diperkenalkan secara resmi oleh pihak Intex.

Akan tetapi, bocoran spesifikasi dan harga dari perangkat ini telah tersiar di dunia maya. Seperti diberitakan Phonesreview, smartphone Aqua 3G Star memiliki bentang layar seluas 4 inci dengan dukungan resolusi 800 x 480 piksel. Di bagian dalamnya dilengkapi prosesor single core dengan kecepatan 1GHz yang ditunjang penggunaan RAM 256MB dan storage 2GB yang dapat diekspansi dengan microSD.

Sementara itu, saudaranya smartphone Intex Aqua 5X, dibekali bentang layar seluas 4 inci dengan dukungan resolusi 800 x 480 piksel, dilengkapi prosesor dual core MediaTek MT6572 dengan kecepatan 1GHz yang mendapat dukungan RAM 256MB dan storage 14MB yang dapat diekspansi dengan microSD. 

Untuk harganya sendiri, kedua smartphone yang bakalan berjalan pada sistem operasi AndroidKitKat ini akan dihargai, Intex Aqua 3G Star dibanderol Rs. 3.490 atau sekira Rp710 ribu, sedangkan Intex Aqua 5X dibanderol dengan harga Rs 3.990 atau sekira Rp814 ribu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search