Lava Iris X8, Smartphone Asal Bolywood Murah Dengan Prosesor Octa Core

Lava Iris X8, Smartphone Asal Bolywood Murah Dengan Prosesor Octa Core
e smart gadget : Menghadapi persaingan pasar smartphone global, tak ketinggalan produsen smartphone asal India, Lava mobile ikut meramaikannya dengan menghadirkan smartphone dengan harga ramah dikantong.

Pihak Lava mobile telah menghadirkan ponsel dengan harga murah yang diberi nama Lava Iris X8. yang merupakan perangkat untuk kelas menengah.

Dari segi spesifikasinya, produsen asal negeri Bolywood tersebut membekali handsetnya dengan bentang layar seluas 5 inci beresolusi 1.280 x 720 piksel, prosesor octa core MediaTek MT6592M dengan kecepatan 1,4GHz, dan ditunjang RAM 2GB serta storage sebesar 32GB yang dapat diekspansi dengan microSD. Untuk sumber tenaganya digunakan kapasitas baterai sebesar 2.500mAh.

Sementara untuk sektor fotografi, smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.4KitKat ini menggunakan kamera belakang dengan kemampuan tembak sebesar 8 MP, sedangkan kamera depan sebesar 3 MP. 

Untuk mendapatkan perangkat komunikasi tersebut, Lava Iris X8 ini telah tersedia di Flipkart (situs jual-beli online) dengan kiraan harga Rs. 8.999 atau sekira Rp1,8 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search