Oppo Mirror 3, Ponsel Menengah Untuk Pecinta Selfie

Oppo Mirror 3, Ponsel Menengah Untuk Pecinta Selfie
e smart gadget : Smartphone Oppo Mirror 3 resmi dilepas di pasar Indonesia, untuk mendapatkannya tidak melalui toko fisik, peminat produk smartphone buatan Oppo ini dapat membelinya di toko resmi Oppo atau toko ponsel lain, dan juga bisa membelinya melalui toko online resmi milik perusahaan tersebut, yaitu ofanstore.co.id. 

Produsen perangkat mobile asal China, yakni Oppo membanderol smartphone kelas menengah ini dengan harga Rp 3.199.000 di Indonesia. Yang ersedia dalam dua pilihan warna, yaitu abu-abu dan putih.

Dari spesifikasinya, smartphone Oppo Mirror 3 memiliki bentang layar 4,7 inci dengan dukungan resolusi layar 1280 x 720 piksel. Untuk bagian dalamnya, smartphone ini dilengkapi dengan prosesor MSM8916 Snapdragon 410 1,2 GHz quad-core 64-bit, RAM 1 GB dan beroperasi dengan Android 4.4 KitKat dengan desain antarmuka Color OS V2.

Beralih ke sektor kamera, smartphone Oppo Mirror 3 disematkan  kamera utama (belakang) yang menggunakan kamera sebesar 8MP dengan sensor IMX179 BSI dan bukaan f/2.0, juga tersedia lampu LED Flash. Di bagian depan tersemat kamera sebesar 5MP, yang tentu sangat cocok bagi pengguna yang hobi berfoto selfie. Untuk menyimpan foto atau video disediakan memori penyimpanan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas dengan menggunakan kartu microSD hingga 128 GB.

Untuk sumber tenaga, pada smartphone Oppo Mirror 3 digunakan baterai 2.000 mAh yang dapat diisi 100 persen dalam kurun waktu sekitar 90 menit. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur ‘Smart Control Technology 2’ yang berfungsi untuk menghubungkan ponsel dengan perangkat komputasi lainnya, seperti AC, TV dan pemutar DVD.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search