HTC U11 EYE Baru Meluncur Menyasar Pasar Mid-End



HTC U11 EYE Baru Meluncur Menyasar Pasar Mid-End
e smart gadget : Beberapa waktu yang lalu, dikabar pabrikan ponsel asal Taiwan HTC baru saja meluncurkan perangkat mobile terbarunya yang disebut menyasar pasar menengah ke bawah, adapun ponsel terbaru HTC ini bernama U11 EYE.

Dari namanya ‘EYE’ juga sudah dipastikan bahwa kamera ramah budget ini bakalan menghadirkan kemampuan pada bidik kameranya, yaitu kamera dual selfie yang mempunyai kemampuan tembak dari dua sensor 5MP (f/2.2), sehingga menghasilkan kualitas foto selfie yang hamper sama dengan kemampuan kamera belakangnya. Untuk kamera bagian belakang mempunyai resolusi 12MP UltraPixel (f / 1.7).

Untuk jeroannya, HTC U11 EYE menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 652, RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB dan diperkuat dengan baterai 3,950 mAh. Untuk mengoperasikannya, ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android Oreo.

Ponsel dengan bentang layar 6 inci dan resolusi 2160×1080 piksel ini kabarnya sudah mulai dipasarkan di pasaran Hongkong dengan kisaran harga sekitar $ 500, dan dalam waktu dekat akan mulai tersedia di pasaran secara global.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search