Samsung Galaxy S9, Hadir dengan Mengusung Kamera yang Gahar



Samsung Galaxy S9, Hadir dengan Mengusung Kamera yang Gahar
e smart gadget : Dari kabar terbaru yang beredar, pada ajang Mobile World Congress (MWC) pada Februari 2018 mendatang, kabarnya salah satu pabrikan perangkat mobile terkenal yakni Samsung, dikabarkan akan mengumumkan ponsel pintar kelas atas seri Galaxy S terbaru.

Dari kabar yang beredar, smartphone Galaxy S9 dan S9 Plus sama-sama akan mengusung kamera yang cukup gahar dan berbeda antara keduanya. Ponsel pintar Samsung Galaxy S9 akan mengusung satu kamera belakang 12MP dengan optical image stabilization (OIS). Sementara saudaranya, Galaxy S9 Plus bakalan mengusung dual kamera belakang yang masing-masing berkekuatan tembak 12MP.

Kemampuan kamera yang diusung duo Galaxy S terbaru itu seperti, kamera Galaxy S9 Plus mampu menyesuaikan cahaya yang masuk melalui lensa, hal ini dapat terjadi dengan penggunaan fitur dua aperture. Selain itu, kedua ponsel ini dilengkapi tingkat kecerahan yang tinggi f/1,6 yang disebut-sebut akan memiliki pengaturan aperture seperti kamera DSLR.

Sementara untuk kamera bagian depannya, duo Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus ini dipersenjatai kamera depan 8MP dengan autofocus yang dirasa sangat cocok untuk aktivitas selfie.

Untuk spesifikasi lainnya, untuk smartphone Galaxy S9 akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5,77 inci, RAM 4GB dan baterai 3.000mAh. Sementara untuk saudaranya, Samsung Galaxy S9 Plus akan menggunakan layar yang lebih besar yaitu 6,22 inci dengan RAM 6GB dan baterai 3.500mAh. Untuk ketersediaan di tanah air beserta berapa harga banderolnya, kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Samsung Mobile.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search