Samsung Galaxy A8 dan A8+ Resmi Hadir Rilis di Indonesia, Dengan Spesifikasi?



Samsung Galaxy A8 dan A8+  Resmi Hadir Rilis di Indonesia, Dengan Spesifikasi?
e smart gadget : Duo smartphone Samsung, yakni Galaxy A8 dan A8+ telah resmi hadir di Indonesia. Dari segi rasio bodi terhadap layarya, duo ponsel pintar A8 dan A8+ memiliki rasio bodi terhadap layar yang sama dengan Samsung Galaxy S8 dan Note 8,  yakni rasio 18,5:9 jadi tidak terlalu besar saat digenggam.

Untuk dimensi kedua ponsel Galaxy A8 dan A8+, yang A8+ memiliki ukuran yang lebih besar, tipe A8+ memiliki bentanag layar 6 inci, sementara Galaxy A8 berukuran lebih kecil yakni 5,6. Keduanya sudah ditanamkan teknologi keamanan sensor sidik jari dan sensor pengenal wajah untuk membuka kunci smartphone, serta memiliki sertifikasi IP68 yang membuat ponsel ini tahan debu dan air.

Dari segi fotografi, duo Galaxy A8 dan A8+ hadir dengan kamera depan menggunakan teknologi kamera ganda konfigurasi 16MP+8MP bukaan lensa f 1.9, yang dirasa sangat cocok bagi pengguna untuk selfie. Sedangkan kamera belakang menggunakan kamera 16MP dengan bukaan f 1.7, yang dilengkapi dengan teknologi video digital image stabilization yang mengatur hasil rekaman stabil meskipun pengguna bergerak saat merekamnya.

Selain berbeda dari segi bentang layarnya, duo Galaxy A8 dan A8+ juga memiliki perbedaan antara lain Galaxy A8 mengusung kapasitas baterai 3.000mAH, ROM 32GB. Sementara saudaranya Galaxy A8+ menggunakan kapasitas baterai 3.500mAh, dengan ROM 64GB dan sama-sama menyematkan RAM 4GB.

Beralih ke segi harganya, di Indonesia smartphone ini akan tersedia di pasaran untuk Galaxy A8 dibanderol seharga Rp6,499 juta sementara Galaxy A8+  seharga Rp8,099 juta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search