Bocoran Huawei P20, Siap Meramai Event MWC 2018?

Bocoran Huawei P20, Siap Meramai Event MWC 2018?

e smart gadget : Pabrikan ponsel asal negeri tirai bambu kabarnya akan terus merilis  ponsel pintar terbarunya untuk diperkenalkan pada ajang MWC 2018 yang diselenggarakan bulan februari, ponsel terbaru Huawei ini dikabarkan akan bernama Huawei P20.

Kabar mengenai kehadiran ponsel terbaru Huawei ini beredar dari bocoran informasi yang bersumber dari Roland Quandt melalaui Twitter miliknya. Setelah beberapa waktu yang lalu, ponsel Huawei Mate 10 Pro tidak lagi beredar di Amerika Serikat (AS), karena tidak mendapatkan dukungan dari operator telekomunikasi di negara tersebut, Roland memposting kehadiran Huawei P20, P20 Plus dan P20 Lite, yang kemungkinan ponsel ponsel tersebut akan meramaikan event MWC 2018.



Selain bocoran kehadirannya, tersebar juga informasi spesifikasi yang akan diusung oleh ponsel besutan Huawei tersebut. Untuk bagian fotografi, disebutkan bahwa ketiga ponsel tersebut akan disematkan tiga kamera dengan posisinya yang berbeda. Kekuatan tembak dari kameranya akan memiliki resolusi 40 megapixel, dan "hybrid zoom 5x" dengan posisi ketiga kamera tersebut asimetris di bagian belakangnya.

Untuk bagian dalamnya, ponsel pintar P20 dan P20 Plus kabarnya akan diperkuat dengan prosesor Kirin 970. Sedangkan untuk satu lagi, yakni ponsel P20 Pro akan dibenamkan prosesor Kirin 975. Untuk informasi lengkapnya mengenai kehadiran ponsel pintar terbaru Huawei tersebut kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Huawei.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search