Xiaomi Redmi Note 5A Prime Mulai Dijual Eksklusif di Shopee, Seharga?



Xiaomi Redmi Note 5A Prime Mulai Dijual Eksklusif di Shopee, Seharga?
e smart gadget : Salah satu platform e-Commerce, yakni Shopee mulai membuka kerja sama dengan pihak Xiaomi dengan mulai menjual secara eksklusif smartphone Redmi Note 5A Prime di channel penjualannya.

Steven Shi optimistis, selaku Country Manager Xiaomi Indonesia mengungkapkan bahwa, ponsel pintar Redmi Note 5A Prime ini akan diterima baik di pasar Indonesia, soalnya ponsel pintar besutan Xiaomi ini mengandalkan kemampuan selfie yang mumpuni.

Kemampuan yang digadang-gadang ponsel terbaru Xiaomi tersebut terletak pada fitur utama kamera selfie. Kemampuan jepret kameranya mengandalkan kamera depan yang memiliki resolusi 16MP dan dilengkapi fitur Soft-toned Selfie-light, yang diklaim mampu menghasilkan gambar yang bersih dengan pencahayaan yang minim.sementara untuk kamera belakangnya, memiliki kemampuan tembak 13MP.

Untuk jeroannya, Redmi Note 5A Prime dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-core 425, RAM 3GB, dan memori internal 32GB yang dapat diperluas ruang penyimpanannya dengan menggunakan kartu microSD berkapasitas maksimal 128GB. Ponsel dual SIM yang sudah kompatibel dengan jaringan 4G LTE ini, memiliki bentang layar HD berukuran 5,5 inci.

Selain itu, ponsel yang hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Gold dan Dark Grey ini dilengkapi fitur sensor sidik jari yang berada pada bagian belakang bodi, untuk sumber dayanya, disematkan baterai berkapasitas 3080mAh.

Ponsel pintar Redmi Note 5A Prime akan mulai dijual secara eksklusif di Shopee, yang dimulai penjualan perdananya melalui flash sale pada 22 Januari 2018, pukul 12.00 WIB. Selain itu, ponsel pintar ini juga akan tersedia secara offline di Authorized Mi Stores dan Erafone.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search