Vivo X20 Plus, Ponsel Berteknologi Pemindai Sidik Jari di Layar

Vivo X20 Plus, Ponsel Berteknologi Pemindai Sidik Jari di Layar

e smart gadgetPada ajang CES 2018 yang lalu, Vivo memperlihatkan ponsel terbarunya yang bernama Vivo X20 Plus dengan mengusung teknologi terbaru yang disematkan pada layar hp, yakni teknologi pemindai sidik jari (fingerprint) pada layar hp tersebut.

Teknologi fingerprint pada ponsel pintar keluaran Vivo tersebut selain teknologi pertama yang diusung pada ponsel pintar Vivo itu, juga merupakan tampilan perdana ponsel dengan teknologi fingerprint pada ajang CES 2018 tersebut.

Menurut informasi yang beredar, ponsel pintar tersebut sudah mendapatkan sertfifikat dari TENAA dari otoritas telekomunikasi china, pihak Vivo kabarnya telah mengumbar kehadiran ponsel pintar Vivo X20 Plus pada acara yang digelar di Beijing.

Bersumber dari daftar TENAA menmperlihatkan bahwa Vivo X20 Plus hadir dengan layar sentuh berteknologi OLED berukuran 6,34 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel, dan tentu juga layarnya berteknologi pemindai sidik jari.

Dari segi jeroannya, ponsel ini terdapat prosesor octa-core berkecepatan 2,2 GHz, chipset snapdragon 660 dan juga RAM 4GB. Untuk sumber tenaganya, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3800 mAh. Untuk mengambil gambar, kabarnya ponsel pintar Vivo X20 Plus hadir dengan kamera ganda yang beresolusi 12 MP dan 5 MP, sedangkan untuk kamera selfie hadir dengan resolusi 12 MP.


Sementara untuk harganya, Vivo X20 Plus diperkirakan 3998 yuan atau sekitar Rp8,3 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search