Mi Mix 2S Hadir Dengan Prosesor Snapdragon 845?

Mi Mix 2S Hadir Dengan Prosesor Snapdragon 845?

e smart gadget : Pihak Xiaomi kabarnya akan kembali merilis ponsel pintar yang menyasar kalangan menengah ke atas dengan harga miring. Hadir dengan menggempur pasar produk baru ponsel pintar dengan harga yang jauh lebih murah dari kompetitornya, kali ini perusahaan kabarnya sedang bersiap menelurkan sukseso terbarunya, yakni Mi Mix 2S.

Berita kemunculan Mi Mix 2S tidak berselang terlalu lama setelah pihak Xiaomu resmi merilis Mi Mix 2 pada September 2017 yang lalu. Namun kabarnya ponsel pintar Mi Mix 2S akan hadir dengan spesifikasi yang tidak akan terlalu jauh berbeda dengan saudaranya Mi Mix 2.




Menurut kabar yang beredar, untuk spesifikasi yang akan diusung ponsel pintar Mi Mix 2S akan menggunakan chipset terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Yang berarti ponsel Mi Mix 2S menjadi ponsel pertama yang akan menggunakan Snapdragon 845.

Chipset terbaru Snapdragon 845 kabarnya akan digunakan oleh hampir semua ponsel pintar menengah ke atas pada tahun ini, dan penggunaan chipset ini akan diawali oleh ponsel Mi Mix 2S. Untuk kehadiran ponsel terbaru Xiaomi ini kemungkinan akan diumumkan bulan ini sebelum ajang Mobile World Congress (MWC) yang digelar mulai 26 Februari - 1 Maret 2018, jadi pihak Xiaomi akan menjadi pengguna Snapdragon 845 pertama, soalnya beberapa produsen ponsel pintar lainnya akan meresmikan ponsel baru dengan Snapdragon 845 pada ajang MWC tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search