Vivo Xplay7 Tampil Beda dengan Ponsel Lainnya

Vivo Xplay7 Tampil Beda dengan Ponsel Lainnya
e Smart Gadget – Menghadapi persaingan dalam dunia seluler, pihak Vivo dikabar tengah menggarap ponsel pintar keluaran terbaru yang kemungkinan disertai salah satu fitur unik. Belum tuntas diberitakan bakalan mau melepas ponsel seri V9  di tahun ini, sebuah laporan baru dari China mengungkapkan, pihak Vivo bakal mengumumkan ponsel baru ke publik yang akan diberi nama Vivo Xplay7.

Nama ponsel pintar Vivo Xplay7 memang sudah tak asing lagi, bocoran perangkat ini pertama kali muncul di berita pada tahun lalu, kini terdengar lagi dengan konsep Apex Vivo, yang mencapai rasio screen-to-body yang sangat tinggi serta dengan desain bezel tipis.

Ada yang menarik dari ponsel pintar Vivo Xplay7 ini, dari laporan saat ini disebutkan bahwa pihak Vivo telah benar-benar meninggalkan desain sebelumnya. Yakni, dengan potongan melingkar di layar untuk modul kamera pop-up yang serupa dengan Vivo Apex.

Menurut bocoran informasi yang beredar, kabarnya ponsel pintar Vivo Xplay 7 bakal dipersenjatai dengan kamera pop-up, dan fitur unggulan premium lainnya seperti prosesor Snapdragon 845, RAM hingga 8 GB, dan penyimpanan internal 256 GB.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search