Bocoran Samsung Galaxy J8 Plus Mencuat di Geekbench

Bocoran Samsung Galaxy J8 Plus Mencuat di Geekbench

e Smart Gadget - Pabrikan perangkat teknologi asal Korea Selatan kabarnya tengah menyiapkan ponsel pintar terbaru di jajaran Galaxy J-series yakni Samsung Galaxy J8 Plus yang akan meramaikan pasar kelas menengah di tahun 2018 ini yang tidak berselang lama setelah merilis duo flagship Galaxy S9 series yang hadir dengan sejumlah fitur canggih dan terbaru.

Bocoran kehadiran ponsel pintar Samsung terbaru itu mencuat di dunia maya setelah penampakan di laman pengujian Geekbench yang beredar dengan membawa kode nama Samsung SM-J805G. Lantas apa saja spesifikasi yang akan diusung oleh ponsel pintar Samsung Galaxy J8 Plus??.

Dari bocoran yang beredar mengungkapkan ponsel pintar Samsung Galaxy J8 Plus akan berjalan pada sistem operasi terbaru yaitu Android Oreo v8.0 dengan antarmuka yang lebih menawan, bocoran spesifikasi lainnya mengungkapkan kalau ponsel pintar ini akan dipercayakan menggunakan chip Snapdragon 625 yang akan membuat Galaxy J8 Plus jauh lebih unggul di segi performa dari perangkat seri sebelumnya.

Bocoran informasi spesifikasi ponsel pintar Samsung Galaxy J8 Plus yang mencuat di laman pengujian Geekbench ini tidak memuat informasi lain yang lebih lengkap dan terperinci mengenai spesifikasi yang akan disematkan pada ponsel pintar tersebut, jadi kita nantikan saja kabar terbarunya.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search