Penampakan Vivo V9 di Papan Iklan Sebelum Dirilis

Penampakan Vivo V9 di Papan Iklan Sebelum Dirilis
 e Smart Gadget – Belum lama ini, terlihat dengan jelas panampakan ponsel pintar Vivo V9 disalah satu sudut kota di tanah air, dari gambar terlihat gambar dan juga tertera tulisan merek ponsel yakni Vivo V9, padahal seperti yang diketahui sampai saat ini ponsel tersebut memang belum diperkenalkan dan kehadirannya pun juga masih misteri.

Dari penampakan gambar ponsel tersebut terlihat kalau Vivo V9 tampak mengusung desain bezelless dengan screen to body ratio yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya, selain itu juga terlihat pada bagian atas ponsel dilengkapi dengan notch atau poni pada sisi atas layarnya seperti ponsel iPhone X.

Dari info yang beredar menyebutkan kalau ponsel pintar Vivo V9 mengusung layar sentuh berukuran 6 inci berteknologi panel IPS yang cemerlang dengan resolusi full HD+ 1080p dengan aspek rasio 18:9. Layar ponsel V9 ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Untuk bagian dalamnya, ponsel ini membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang mengusung prosesor octa-core dengan kecepatan 2,2GHz yang ditunjang dengan penggunaan RAM 4GB memori internal dengan pilihan 32GB/64GB  dan diperkuat dengan grafis dari Adreno 508, untuk menjalankannya menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka FunTouch OS.

Beralih ke sektor fotografi, pada bagian belakang ponsel Vivo V9 disematkan kamera berkekuatan 16 megapiksel yang menggunakan sensor canggih BSI CMOS dan didukung fitur phase-detection autofokus dan didukung LED flash. Pada bagian depan tersedia kamera yang berkekuatan tembak 24 megapiksel dengan sensor BSI CMOS dan juga dilengkapi dengan Portrait Mode untuk foto dengan efek bokeh., jadi cukup untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call.

Ponsel yang kehadirannya masih misteri ini belum dapat dipastikan apakah sudah tersedia di Indonesia dan berapa harga jualnya? Soalnya pihak Vivo belum memperkenalkan secara resmi ponsel terbaru miliknya tersebut.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search