ZTE Nubia N3 Hadir dengan Baterai 5000mAh

ZTE Nubia N3 Hadir dengan Baterai 5000mAh
e Smart Gadget – Pabrikan ponsel pintar asal China baru-baru ini secara resmi telah memperkenalkan ponsel pintar terbarunya yang bertajuk ZTE Nubia N3. Hadir dengan mengusung spesifikasi yang terbilang kekinian dan unggulan yang paling mencolok kemampuan kapasitas baterainya yang mencapai 5000mAh serta telah dilengkapi teknologi fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Dari segi desainnya, ponsel pintar ZTE Nubia N3 dibalut dengan casing metal unibody serta bentang layar layar berukuran 5,93 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Layar ponsel ini mengusung teknologi panel IPS serta telah dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass.

Menilik dapur pacunya, ponsel pintar ZTE Nubia N3 diperkuat dengan dukungan prosesor octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang ditunjang dengan RAM sebesar 4GB memori internal berkapasitas besar, yakni 64GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD dan grafis dari Adreno 506 serta berjalan pada sistem operasi Android 7.1 Nougat, tetapi belum diketahui apakah bakal mendapat upgrade ke Android 8.0 Oreo atau tidak.

Ponsel pintar ZTE Nubia N3 ini dibekali dengan dual kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel + 5 megapiksel, dengan fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Kamera depan Nubia N3 berkekuatan 16 megapiksel yang cukup memadai untuk video call atau foto selfie.

Ponsel yang sudah berjalan pada jaringan 4G LTE dan dibekali dengan sensor sidik jari pada sisi belakang ini masih belum diketahui berapa banderol harga untuk mendapatkan ponsel ini, jadi tunggu saja informasi resmi dari pihak ZTE.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search