Samsung Hadirkan Galaxy Core Prime Seharga Rp 300-Ribuan

Samsung Hadirkan Galaxy Core Prime Seharga Rp 300-Ribuan
e smart gadget : Produsen perangkat teknologi asal Negeri Ginseng kabarnya dalam waktu dekat ini akan menyediakan smartphone Samsung Galaxy Core Prime dengan harga yang cukup murah di Amerika Serikat yang akan dijual resmi melalui Operator Verizon.

Seperti yang dikutip dari PhoneArena, bahwa ponsel pintar Samsung Galaxy Core Prime akan dapat dipesan secara online pada 26 Februari mendatang, kemudian  pada 5 Maret, smartphone murah besutan Samsung itu akan mulai tersedia di toko-toko di wilayah AS.

Ponsel pintar Samsung  GalaxyCore Prime hadir dengan bentang layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan untuk bagian dalamnya terdapat prosesor Snapdragon 410 yang diperbantukan dengan RAM berukuran 2GB, serta media penyimpanan internal 8GB. 

Di bidang jepret-menjepret gambar, ponsel pintar Samsung Galaxy Core Prime akan dilengkapi dengan persenjataan fitur kamera belakang berukuran 5MP sementara kamera depan 2MP yang dapat dimanfaatkan untuk video call ataupun selfie.

Ponsel pintar keluaran Samsung ini juga didukung dengan kemampuan baterai yang memiliki tenaga cukup besar, yakni baterai 2.000mAh serta telah dilengkapi dengan fitur Ultra Power Saving baterai. Smartphone ini akan berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat namun dapat diupgrade ke sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Samsung Galaxy Core Prime akan dibanderol dengan USD29,99 atau sekira Rp 3.8 jutaan secara kontrak. Namun pihak Samsung belum memberikan informasi resmi, apakah Samsung GalaxyCore Prime juga akan dijual di luar Amerika Serikat. Kita tunggu saja informasi terbaru dari pihak Samsung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search