Ponsel Yang Mampu Standby Selama 45 hari Dibanderol Rp1,9 Jutaan

Ponsel Yang Mampu Standby Selama 45 hari Dibanderol Rp1,9 Jutaan
e smart gadget : Produsen perangkat teknologi BLU Product yang bermarkas di Amerika, tepatnya di Miami. Baru-baru turut meramaikan persaingan smartphone dengan harga yang terjangkau serta smartphone yang memiliki masa hidup yang cukup lama. Adapun ponsel pintar terbaru keluaran BLU Product ini diberi nama Studio Energy.

Apa yang spesial dari smartphone ini ? Seperti yang dilansir PhoneArena, smartphone Studio Energy memiliki dua hal yang menarik, seperti harga yang terjangkau dan juga smartphone ini ditenagai dengan baterai berkapasitas besar yakni 5.000 mAh dan diklaim mam[u bertahan selama 96 jam dengan pemakaian standar dan mampu hidup selama 45 hari dalam keadaan standby.

Spesifikasi lainnya yang diusung oleh smartphone Studio Energy ini bentang layar seluas 5 inci berteknologi IPS serta dengan resolusi 720 x 1.280 piksel. Sebagai pelindung layar dan membuat layar jadi cerah atau anti gores, digunakan Gorilla Glass 3.

Sementara untuk jeroannya, terdapat prosesor quad core MediaTek MT6582 yang diperbantukan dengan penggunaan RAM 1GB, berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Untuk sektor fotografi, tersemat kamera sebesar 8MP, yang mampu menghasilkan tembakan gambar dengan kualitas tinggi. Sementara pada bagian depan tersedia kamera 2 MP yang dapat digunakan untuk aktifitas selfie.

Di segi konektivitas, telah mendukung LTE dan 3G HSPA (21Mbps). Fitur lainnya seperti Bluetooth 4.0, GPS dan fitur hiburan seperti Radio FM.

Harga yang ditawarkan oleh pihak BLU Product untuk mendapatkan ponsel pintar Studio Energy tergolong harga yang terjangkau. Karena banderol harga ponsel pintar ini hanya sebesar USD149 atau sekira Rp1,9 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search