ZTE Q7-C, Smartphone Dual SIM 4G LTE dengan Prosesor Snapdragon 64-bit

ZTE Q7-C, Smartphone Dual SIM 4G LTE dengan Prosesor Snapdragon 64-bit
e smart gadget : Produsen perangkat teknologi asal China, yaitu ZTE dikabarkan akan meramaikan ajang mobile World congress (MWC) 2015 yang akan diadakan di Barcelona, dengan meluncurkan ponsel pintar Android 64-bit murah yang dilabeli dengan nama ZTE Q7-C.

Smartphone ZTE Q7-C dari segi tampilan dan desainnya mirip dengan seri terdahulunya, yakni Blade yang hadir dengan sama-sama menggunakan prosesor 64 bit. Adapun prosesor yang digunakan oleh ZTE Q7-C adalah prosesor quad core Snapdragon 615 64-bit yang mendapat dukungan RAM sebesar 2GB dan GPU Adreno 405.

Adpun spesifikasi lain dari dukungan prosesor, ponsel pintar ini hadir dengan dimensi layar seluas 5,5 inci dan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Sedangkan fitur kamera yang digunakan kamera utama 13MP di bagian belakang, serta kamera depan berkekuatan 5MP yang dapat untuk aktifitas selfie-an. Untuk menyimpan foto, video atau file lainnya disediakan ruang penyimpanan inernal 16GB

Smartphone yang masih menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 ini memiliki fitur dual SIM card yang sudah mendukung jaringan konektivitas 4G LTE. Sedangkan untuk sumber tenaganya, akan ditopang dengan menggunakan baterai berkapasitas sebesar 3.000 mAh.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pihak ZTE mengenai harga jualnya ataupun apakah smartphone ini akan di pasarkan luar Cina.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search